Rabu, 22 Mei 2024 WIB

Silaturahmi dengan Insan Pers, Danrem 022/PT: Peran Media Sangat Penting Menjaga Keutuhan NKRI

Redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 15:54 WIB
617 view
Silaturahmi dengan Insan Pers, Danrem 022/PT: Peran Media Sangat Penting Menjaga Keutuhan NKRI
(Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio)
Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, menyampaikan sambutan saat acara silaturahmi dengan insan Pers di Aula K
Pematang Siantar (harianSIB.com)
Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, mengatakan peran media sangat penting menyuarakan pemberitaan dalam menjaga keutuhan NKRI.
"Insan Pers dari berbagai kalangan media itu urgensinya sangat penting. Bisa menyuarakan ke mana-mana.Terlebih dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Agustatius, saat bersilaturahmi dengan wartawan, di Aula Korem 022/PT di Jalan Asahan, Rabu (13/12/2023).
Menurut Agustatius, pertemuan silaturahmi sebenarnya sudah direncanakan bulan November 2023, namun karena kesibukan kegiatan baru bisa kita laksanakan hari ini.
"Kemarin juga sudah kita tegaskan jangan sampai dilewatkan tahun ini. Silaturahmi dengan insan Pers harus kita laksanakan selaku pimpinan baru walaupun stok lama di Korem 022/PT," canda mantan Kasrem 022/PT tersebut.
Agustatius mengungkapkan, dirinya terlahir dari keluarga yang biasa dan sering bertugas di daerah perbatasan. Perbedaan dari keanekaragaman menurutnya harus terus dijalin antar sesama untuk mempersatukan serta memperkokoh keutuhan NKRI.
"Di sinilah tugas kehadiran TNI mempersatukan keberagaman untuk keutuhan NKRI. Tentunya peran media juga tidak lepas menyuarakan kesatuan bangsa ini ke depan," ungkapnya.
Lanjut dia ke depan, dengan silaturahmi ini hubungan yang terjalin dengan baik selama ini antara insan Pers dengan Korem 022/PT akan terus lebih ditingkatkan dalam pembangunan positif lewat pemberitaan. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wabup Simalungun Bersama Danrem 022/PT Hadiri Bazar TNI
Wakili Sumut Berlaga di PON 2024, Danrem 022/PT Beri Dukungan 3 Atlet Tenis Pematangsiantar
Danrem 022/PT Pimpin Penanaman Pohon Secara Serentak Melalui Vidcom Bersama Pangdam I/BB
Bupati Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Silaturahmi Danrem 022/PT di Sergai
Bupati Simalungun Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 022/PT
Sambut HUT ke-78 TNI, Danrem 022/PT Pimpin Ziarah Nasional di TMP Nagur Pematang Siantar
komentar
beritaTerbaru