Minggu, 05 Mei 2024

Dua Balon Kepala Daerah Jonner dan Chrismanto Mendaftar ke DPD II Golkar Taput

Redaksi - Kamis, 25 April 2024 19:15 WIB
446 view
Dua Balon Kepala Daerah Jonner dan Chrismanto Mendaftar ke DPD II Golkar Taput
Foto: Net
Ilustrasi
Tapanuli Utara (SIB)
Dua orang bakal calon (Balon) Kepala Daerah di Kabupaten Tapanuli Utara, St Jonner Simatupang dan Chrismanto Lumbantobing resmi mendaftar ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (23/4).

Kedatangan rombongan kedua bakal calon itu disambut baik Ketua DPD II Partai Golkar Taput, FL Fernando Simanjuntak beserta pengurus di Sekretariat DPD Partai Golkar Taput Jalan DI Panjaitan Tarutung. Kedua bakal calon langsung mengisi formulir pendaftaran dan langsung menyerahkan berkas pendaftaran yang telah ditandatangani.

Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Taput, Ferry Silitonga menjelaskan, DPD Partai Golkar membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah mulai tanggal 9 April sampai 23 April 2024.

Dia mengucapkan selamat kepada kedua bakal calon yang telah mendaftar ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Taput. “Kita mengapresiasi dari visi misi dari kedua orang bakal calon Jonner Simatupang dan Chrismanto Lumbantobing. Kiranya visi misi ini bisa terwujud bila terpilih nanti jadi kepada daerah di Taput. Kita mengapresisi dari Pak Jonner yang mana dia adalah putra perantau yang memberikan kontribusi untuk membangun Taput, " ungkapnya.

Fernando menegaskan, pada prinsipnya, Partai Golkar akan mengutamakan bakal calon yang tinggi surveinya. "Saya yakin, Partai Golkar akan memberangkatkan Pak Jonner menjadi Calon Bupati Taput. Kiranya semua tim dari Jonner Simatupang akan menjadi penyejuk pada Pilkada Taput nanti," ujarnya.

Fernando juga mengungkapkan, bakal calon kepada daerah yang mendaftar ke DPD II Partai Golkar Taput sebanyak enam orang. "Keenam bakal calon itu yakni, Jonius Taripar Hutabarat, Deni Lumbantoruan, Erikson Sianipar, Jonner Simatupang, Chrismanto Lumbantobing dan saya sendiri FL Fernando Simanjuntak, " terangnya.

Jonner Simatupang dan Chrismanto Lumbantobing pada kesempatan itu sama-sama mengaku terhormat dan bersukacita bisa diterima mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Taput pada Pilkada tahun 2024 dari Partai Golkar. "Kami sangat bersuka cita melakukan pendaftaran ke DPD II Partai Golkar Taput sebagai bakal calon kepala daerah di Taput. Kami berharap Golkar nantinya memberikan rekomendasi kepada kami," pungkas Jonner.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Taput menyerahkan cinderamata berupa jaket berlogo Partai Golkar kepada Jonner Simatupang dan Chrismanto Lumbantobing. (**)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Barry Simorangkir Hadiri Undangan DPP PKB Pembekalan Balon Kepala Daerah Sumut
Tujuh Bacalon Kepala Daerah Mendaftar ke DPD Golkar Karo
Ijeck Dinilai Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif untuk Sumut
Partai Hanura se Sumut Buka Pendaftaran Bacalon Gubernur, Bupati/Wali Kota Untuk Pilkada
Jokowi Akan Beri Satyalancana ke 15 Kepala Daerah, Termasuk Gibran-Bobby
Jonner dan Chrismanto Disambut saat Mendaftar ke DPD II Partai Golkar Taput
komentar
beritaTerbaru