Selasa, 14 Mei 2024 WIB
Selamat Ulang Tahun SIB

Ephorus GKPS Tutup Sidang MS di Pematang Siantar

Redaksi - Kamis, 25 April 2024 20:39 WIB
1.747 view
Ephorus GKPS Tutup Sidang MS di Pematang Siantar
Foto SIB/Hendri Manik
TUTUP SIDANG MS : Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba didampingi Sekjen Pdt Dr Paul Ulrich Munthe dan Ketua dan Sekretaris MS Terpilih resmi menutup kegiatan Sidang MS yang berlangsung aman dan lancar itu, Kamis (25/4/2024) di Balai Bolon GKPS Pematang
Pematang Siantar (harianSIB.com)

Sidang Majelis Sinode (MS) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) yang berlangsung selama empat hari di Balai Bolon GKPS Siantar telah berakhir.

Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pdt Dr Paul Ulrich Munthe resmi menutup kegiatan yang berlangsung aman dan lancar itu, Kamis (25/4/2024).

Dalam sidang MS tersebut melahirkan sejumlah rancangan khusus dan rekomendasi untuk ditindaklanjuti PS kedepan agar pelayanan GKPS yang telah baik menjadi lebih baik lagi.

Ketua MS Lamria Sitanggang MTh didampingi Sekretaris St Dr Ridwin Purba menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta sidang atas partisipasi dalam memberikan gagasan, buah pikiran dan masukan terhadap materi yang dibahas.

Dalam kesempatan itu, St Ir Pajarta Sidebang dan Pdt Juandaha Raya Purba MTh terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris MS untuk satu tahun kedepan.

Setelah dilakukan penyerahan palu kepada Pimpinan Sinode (PS) Ephorus dan Sekjen GKPS maka palu diserahkan kembali kepada ketua dan sekretaris terpilih.

Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh MS yang telah meluangkan waktunya mengikuti Sidang MS tersebut hingga selesai.

Dikatakan, apa yang dicapai dalam sidang MS itu dapat membawa pelayanan GKPS semakin baik kedepan sehingga jemaat benar-benar merasakan kehadiran GKPS membawa berkat dalam kehidupannya.

Sidang MS diakhiri dengan ibadah sore oleh Pdt Dr Darwita Purba, doa Syafaat Ketua Penginjil Wanita (PW) Hotmarina Sinaga STh.

Diperoleh informasi, Sidang MS dihadiri anggota MS se-Indonesia, yang terdiri dari 11 distrik yang merupakan perwakilan sintua, perwakilan Majelis Pendeta, Perwakilan Majelis Penginjil dan perwakilan kategorial yang dilaksanakan melalui tatap muka dan zoom. (**)



Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ephorus GKPS Pdt Dr Fajar Purba Tahbiskan 10 Pendeta
Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba Harapkan Warga GKPS di Tahun 2024 Menjadi Berkat dan Diberkati
Ephorus GKPS Hadiri Pesparawi Tingkat Kabupaten Simalungun di Parapat
Ephorus Hadiri Raker GKPS Distrik V Tebingtinggi
Buku Teologi Spiritualitas Diluncurkan, Penghormatan pada Mantan Ephorus GKPS Pdt Dr Jaharianson Saragih
Ephorus GKPS Dukung Kapolri Tindak Tegas Judi dan Narkoba
komentar
beritaTerbaru