Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Penganiaya Kakek Penarik Becak Belum Ditangkap, Kapolres Batubara Mohon Didoakan

Syahputra Nainggolan - Senin, 06 Mei 2024 22:21 WIB
1.216 view
Penganiaya Kakek Penarik Becak Belum Ditangkap, Kapolres Batubara Mohon Didoakan
(Foto: Dok/Screenshot Fb Erni Ilyas)
ANIAYA: Seorang kakek penarik becak dianiaya oleh pria berbadan kekar di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, baru-baru ini.
Batubara (harianSIB.com)

Beredar di media sosial video penganiayaan seorang kakek penarik becak yang diketahui bernama Usman (54), oleh pria berbadan kekar yang terjadi baru-baru ini, di Pasar Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Penganiayaan itu mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Hingga saat ini pelaku belum juga ditangkap meski sudah dilaporkan ke Polsek setempat.

Menanggapi kasus itu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang dikonfirmasi, Senin (6/5/2024), meminta didoakan agar pelaku dapat segera ditangkap dan diproses hukum.

"Mohon doanya, segera tertangkap. Terima kasih," ucap Kapolres Batubara melalui pesan singkat kepada wartawan.

Seperti diketahui, penganiayaan tersebut viral di medsos setelah dibagikan oleh akun Facebook Erni Ilyas, enam hari lalu.

Postingan itupun sudah dibagikan ulang lebih dari seribu kali dan dikomentari lebih dari 2.000 komentar yang pada umumnya meminta agar pelaku dapat segera diproses hukum. (*)



Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Berpartisipasi Cegah  Covid-19, Bupati dan Kapolres Batubara Beri Penghargaan  Pengusaha Kisaran
komentar
beritaTerbaru