Senin, 13 Mei 2024 WIB

Warga dan Pendeta HKBP Tigabolon Hadiri Peresmian Indomaret Siborna Arta

Redaksi - Minggu, 28 April 2024 20:04 WIB
1.213 view
Warga dan Pendeta HKBP Tigabolon Hadiri Peresmian Indomaret Siborna Arta
Foto: SIB/Revado Marpaung
GUNTING PITA : Owner Indomaret Juniar Manurung disaksikan Pdt Ressort HKBP Tigabolon Pdt Mulia Simanjuntak menggunting pita menandai peresmian Indomaret CV Arta Niaga di Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Simalungun, Sabtu (27/4/2024).
Siborna (SIB)
Indomaret CV Siborna Arta Niaga yang berada di lokasi Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun resmi dibuka, Sabtu (27/4). Peresmian itu ditandai pemotongan pita di depan pintu gerai swalayan itu oleh Juniar Manurung selaku pemilik, disaksikan Pdt Mulia Simanjuntak MM, karyawan dan sejumlah masyarakat Nagori Siborna.


Acara peresmian diawali ibadah singkat yang dipimpin Pdt Mulia Simanjuntak MM. Dalam pesan khotbahnya Pdt Mulia Simanjuntak menyampaikan bahwa peresmian atau grand opening Indomaret CV Arta Niaga Siborna merupakan sejarah yang tidak bisa dilupakan.


"Mulai dari pembangunan hingga berdirinya bisa berjalan dengan lancar. Jadi ini suatu berkat Tuhan atas kehadiran Indomaret di tengah-tengah kita dan inilah tanda dari tangan Tuhan kepada kita. Sehingga kita layaknya bersyukur atas kasih-Nya kepada umat manusia," kata pendeta.

Baca Juga:

Diakui Mulia, sebelum berdirinya Indomaret di sini, awalnya tempat pangkas rambut. Kemudian bengkel las besi dan sekarang berdiri Indomaret. Hal ini adalah peningkatan yang sangat luar biasa.


"Tempat ini membawa berkat kepada masyarakat. Ini juga menjadi satu kemajuan bagi sesama. Karena tidak jauh lagi masyarakat belanja ke luar, tapi kebutuhan sudah disiapkan di Indomaret ini," katanya.

Baca Juga:

Pendeta HKBP Ressort Tigabolon ini berpesan agar dengan adanya Indomaret ini, bisa menjadi wadah dan memberi berk kepada kita semua. "Biar keuntungan sedikit, tetapi lancar, seperti pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit," tutupnya.


Sementara Pangulu Siborna Erikson Simangunsong melalui Sekdes menyampaikan ucapan terima-kasih kepada Juniar Manurung beserta keluarga yang telah berinvestasi bersama Indomaret. Dia juga berharap agar produk-produk lokal diakomodir dan bisa diperdagangkan masuk ke Indomaret guna meningkatkan perekonomian masyarakat. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puskesmas Sarimatondang Gelar Vaksinasi di Gereja HKBP Tigabolon
Peringati Jumat Agung, Pemuda NHKBP Bahal Gajah Tigabolon Gelar Jalan Salib
Jelang Natal, Polsek Sidamanik Pam di Gereja HKBP Tigabolon
Imbas Covid-19, Jalan Salib NHKBP Bahal Gajah Tigabolon Batal Digelar
komentar
beritaTerbaru