Sabtu, 18 Mei 2024 WIB

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sergai ke Hanura dan PKB

Rimpun H Sihombing - Selasa, 30 April 2024 21:19 WIB
621 view
Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Daftar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sergai ke Hanura dan PKB
Foto harianSIB.com/Rimpun H Sihombing
SERAHKAN : H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029 ke Partai Hanura, Selasa (30/4/2024).
Sergai (harianSIB.com)
Pasangan H Darma Wijaya-H Adlin Tambunan (Dambaan) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) periode 2024-2029 ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Kebangkitan Bangsa, Selasa (30/4/2024) sore.

Kompak mengenakan kemeja batik, Darma Wijaya bersama Adlin Tambunan tiba di Sekretariat DPC Partai Hanura Sergai di Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah sekira pukul 17.00 WIB, dan disambut Ketua DPC Partai Hanura Sergai, Defriaty Tamba didampingi Sekretaris Muhammad Idris dan jajaran.

Defriaty Tamba menyambut baik dan mengapresiasi pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan yang menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai ke Partai Hanura.

Ia juga berharap, pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan dapat melanjutkan program-program pembangunan untuk memajukan Kabupatem Tanah Bertuah Negeri Beradat.



Baca Juga:

SERAHKAN : H Darma Wijaya bersama H Adlin Tambunan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029 ke PKB, Selasa (30/4/2024). (Foto harianSIB.com/Rimpun H Sihombing).

Baca Juga:




Dari Partai Hanura, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan selanjutnya menuju Sekretariat DPC Partai PKB Sergai yang juga berada di Jalan Negara Desa Firdaus, dan disambut Ketua DPC PKB Sergai, Syafaruddin yang akrab disapa Udin Sirip didampingi Ketua Dewan Syuro Sayuti Nur dan Sekretaris DPC Ahmad Sudiar, serta jajaran pengurus.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Sergai, Darma Wijaya mengatakan dirinya bersama Adlin Tambunan kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai ke Partai Hanura dan PKB.

"Kami masih bersama, mengembalikan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai. Saya dan Pak Adlin masih bersama untuk membangun Serdangbedagai Maju Terus," ujarnya.

Tidak hanya ke partai pengusung Dambaan jilid 1, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan juga berkomitmen untuk mendaftar ke partai lainnya.

"Sampai hari ini, baru 5 partai yang kami datangi yakni, Demokrat, PDI-P, Golkar, Hanura, dan PKB, karena partai lainnya belum membuka pendaftaran. Ke depan, kami akan kembali mendaftar ke partai-partai lainnya, termasuk PKS dan semua partailah. Karena semua adalah kawan, dan demi membangun Serdangbedagai Maju Terus," jelasnya.

Untuk periode 2024-2029 ini, Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan untuk membangun Sergai.

"Untuk program, kami akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan, yakni 7 program prioritas pembangunan Serdangbedagai. Karena permasalahan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan pendidikan, masih sangat dibutuhkan masyarakat, termasuk nelayan, buruh dan lainnya. Karena masyarakat kita bermata pencaharian itu," sebutnya.

Tak lupa, Darma Wijaya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Sergai atas pencalonan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

"Kami harap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Serdangbedagai untuk kembali memajukan Tanah Bertuah Negeri Berada ini bersama-sama masyarakat," harapnya.

Diketahui, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024 yang dikenal dengan jargon Dambaan. Kini, pasangan ini kembali kompak maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029. (*)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pilkada Sergai, Pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan Mendaftar ke PPP
Bacalon Bupati Simalungun Azi Pangaribuan Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra
Petani Sergai Dapat Bantuan Pupuk dan Benih Padi dari Swasta
PDIP akan Usung Ahok di Pilkada Sumut 2024
Anggota PPK Se-Agara Dilantik, Junjung Tinggi Profesionalitas
Sat Samapta Polres Sibolga Latihan Dalmas Jelang Pilkada Serentak
komentar
beritaTerbaru