Sabtu, 27 Juli 2024

Kapolsek Limapuluh Cooling Sistem kepada Tokoh Masyarakat

Syahputra Nainggolan - Sabtu, 11 Mei 2024 21:02 WIB
1.209 view
Kapolsek Limapuluh Cooling Sistem kepada Tokoh Masyarakat
(Foto: dok/Polsek Limapuluh)
SAMBANG : Kapolsek Limapuluh AKP Tukkar L Simamora melakukan sambang cooling sistem dengan tokoh masyarakat di Simpang Empat Limapuluh, Sabtu (11/5/2024).
Batubara (harianSIB.com)

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Limapuluh, AKP Tukkar L Simamora melaksanakan sambang dengan cooling sistem kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, di Simpang Empat, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sabtu (11/5/2024).

Pada kegiatan itu, Kapolsek memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang baik di tengah kehidupan bermasyarakat.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar selalu berkolaborasi dan koordinasi terutama dalam hal Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Baca Juga:

"Kalau ada hal-hal yang dianggap dapat mengganggu Kamtibmas, kami berharap dapat dicegah dengan berkoordinasi kepada Babinkamtibmas yang selalu bersiap dan berjaga-jaga," ucap Kapolsek.

Tokoh masyarakat berterimakasih atas pertemuan dan perhatian yang diberikan Kapolsek Limapuluh dalam mengantisipasi aksi-aksi kriminal dan menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. (*)

Baca Juga:


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KPU Batubara Tetapkan Kursi dan 40 Anggota DPRD Terpilih hasil Pemilu 2024
Pisah Sambut Kajari Batubara, Dicky Oktavia Minta Dukungan Semua Pihak
Masyarakat Jalan Ujung Baru Medang Deras Berterima Kasih, Jalannya di Paving Blok
Rumah Pedagang Minyak Eceran di Nibung Habis Dilalap Api
Final Liga Champions 2024, Sekretaris KONI Batubara Jagokan Real Madrid Juara
Mei 2024, Realisasi PBB-P2 Kecamatan Seisuka Masih 1,54%
komentar
beritaTerbaru
Gen Z Terjerat Pinjol

Gen Z Terjerat Pinjol

Jakarta (SIB)Otoritas Jasa Keuangan menyebut generasi muda atau gen Z banyak terjerat pinjaman online (pinjol). Hal ini disebabkan lantaran

Ekonomi