Kamis, 18 Juli 2024

Wabup Humbahas Terima Piagam Penghargaan dari Megawati Soekarnoputri

Frans Koberty Simanjuntak - Minggu, 26 Mei 2024 22:21 WIB
624 view
Wabup Humbahas Terima Piagam Penghargaan dari Megawati Soekarnoputri
(Foto Dok/Marton)
TERIMA PENGHARGAAN : Wakil Bupati Humbahas yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas Oloan Paniaran Nababan MH menerima penghargaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Minggu (26/5/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Penghargaan dan hadiah berupa satu buah jam tangan itu diterima Oloan sebagai kepala daerah atau kepala daerah yang paling disiplin dan rapi selama mengikuti Rakernas PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Beach City Inti Stadium Ancol, Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Pemberian penghargaan itu diserahkan di hadapan ribuan peserta Rakernas PDI Perjuangan, termasuk fungsionaris DPP, anggota DPR RI, hingga kepala daerah/wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan.

Baca Juga:

Rakernas V PDI Perjuangan mengambil tema "Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang". Dengan sub tema "Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya".

Oloan saat ditanyai wartawan usai menerima penghargaan itu mengaku sangat bangga dan bahagia bisa menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baca Juga:

Dia mengatakan, penghargaan itu akan dia jaga dan pertahankan. Karena bagi dia, penghargaan itu sangatlah berharga dan memiliki nilai sangat tinggi, sebab tidak semua kader PDI Perjuangan yang bisa menerima penghargaan dari ketua umum.

"Atas nama Wakil Bupati Humbang Hasundutan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri yang memberikan penghargaan kepada saya sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah paling disiplin dan rapi selama mengikuti Rakernas PDI Perjuangan. Penghargaan ini sekaligus menambah semangat dan motivasi saya sebagai Wakil Bupati Humbang Hasundutan untuk lebih dekat dan berbuat baik kepada masyarakat," katanya. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Presiden UEA Anugerahi 'Order of Zayed' kepada Presiden Jokowi
Bulan Sadar Pajak, Bupati Simalungun Ajak ASN Bayar PBB
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Raih Penghargaan Internasional CSR di London
Wabup Humbahas : Pendidikan Merupakan Bagian Terpenting dari Sebuah Kemajuan Bangsa
Pemkab Simalungun Raih Penghargaan Layanan Terbaik Kenaikan Pangkat
Pemkab Sergai Raih Awarding Pariwara Antikorupsi 2024 dari KPK RI
komentar
beritaTerbaru