Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Petugas SPKT Polres Pematangsiantar Selalu Siap Melayani Masyarakat

Andomaraja Paga Sitio - Selasa, 11 Juni 2024 16:19 WIB
312 view
Petugas SPKT Polres Pematangsiantar Selalu Siap Melayani Masyarakat
(Foto: Dok/Polres Pematangsiantar)
PELAYANAN: Petugas saat memberi pelayanan kepada masyarakat yang membuat laporan pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar, Selasa (11/6/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Petugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar selalu siap melayani dengan ramah dan profesional kepada masyarakat yang datang membuat laporan pengaduan.

Hal iti dikatakan Kapolres Pematangsiantar melalui Kepala SPKT Ipda Marbudi Hartono, saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (11/6/2024).

Dikatakannya, SPKT merupakan tempat pelayanan terpadu dalam mewujudkan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam bentuk laporan pengaduan dari masyarakat.

Baca Juga:

"Petugas piket yang sigap dan cepat menindaklanjuti setiap laporan yang diterima. Petugas juga memberikan pelayanan yang ramah dan sopan kepada masyarakat yang datang ke SPKT," ucapnya.

Hartono pun mengapresiasi kinerja para petugas piket SPKT Polres yang telah telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional.

Baca Juga:

"Petugas piket SPKT harus selalu siap melayani masyarakat dengan cepat, tanggap dan ramah. Ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Pematangsiantar untuk memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat," tukasnya.

Ditambahkannya, Polres Pematangsiantar siap menerima laporan polisi jika nantinya ditemukan keterangan dan bukti yang cukup adanya dugaan tindak pidana dan akan ditindaklanjuti dalam proses penyelidikan dan penyidikan. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tompel Residivis Narkotika Diringkus Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar
Pria Ini Diringkus Polisi di Jalan Sriwijaya, 290 Gram Ganja Siap Edar Disita
Polres Pematangsiantar Gelar Lomba Pidato Bahasa Inggris
Edarkan Sabu, Residivis Narkotika Kembali Ditangkap Polisi di Pematangsiantar
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pematangsiantar Olahraga Bersama TNI dan Pemko
Nunggu Pembeli, Pengedar Ganja Diringkus Polisi di Siantar
komentar
beritaTerbaru