Senin, 15 Juli 2024

Polres Pematangsiantar Ikuti Audit Kinerja Tahap II TA 2024 dari Itwasum Polri

Andomaraja Paga Sitio - Minggu, 23 Juni 2024 15:37 WIB
326 view
Polres Pematangsiantar Ikuti Audit Kinerja Tahap II TA 2024 dari Itwasum Polri
Foto: Dok/ Polres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat mengikuti audit kinerja tahap II TA 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian dari Itwasum Polri di Hotel Labersa Balige, Sabtu (22/6/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, mengikuti audit kinerja tahap II TA 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian dari Itwasum Polri bertempat di Hotel Labersa Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Sabtu (22/6/2024).

Tampak hadir Irwil IV Itwasum Polri sebagai pengawas tim Brigjen Pol. Rinto Djatmoro, Irbidjemen Garkeu Itwil IV Itwasum Polri sebagai Ketua Tim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, Auditor Itwil IV Itwasum Polri sebagai anggota merangkap Sektim Kombes Pol. Audy Alfrits Herman Manus, Auditor Itwil IV Itwasum Polri sebagai anggota tim Kombes Pol. Yamin Dian Priono, Kabagrendafung Rorenmin Itwasum Polri sebagai anggota tim Kombes Pol. Ihsan Amin dan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro.

Kemudian turut hadir juga Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek, para personil 4 Polres jajaran Polda Sumut yang mengikuti audit.

Baca Juga:

Pengawas tim Brigjen Pol. Rinto Djatmoro, menyampaikan bahwasanya kegiatan ini sesuai dengan TKP titikan kinerja tahunan dari Itwasum Polri melakukan kegiatan audit kinerja.

"Jadi kita melakukan kegiatan audit dalam artian kinerja rekan-rekan setiap tahun yang pasti di audit, ini adalah tahap II dan tahap I sudah dilaksanakan oleh jajaran dari daerah Irwasda tetapi kita sudah melakukan pendalaman," katanya.

Baca Juga:

"Audit kinerja ini jangan jadi momok bagi rekan rekan. Kita disini sebagai mitra sebagi konsultan untuk membenahi kinerja rekan-rekan jangan sampai keluar dari rollnya, karena kita sama-sama satu baju. Kalau misalnya ada kesulitan, ada kendala di lapangan segala macam sampaikan aja kepada para auditor di sini. Sesuai dengan yang waktu pembukaan kemarin yang saya sampaikan di Polda di depan Kapolda Sumut juga kita selalu konsultasi dan jangan sampai nanti justru temuan dari eksternal yaitu dari BPK itu masuk sudah mencuat tetapi selama kita tidak pernah dikonsultasikan itu lebih parah," ucapnya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Langkat Ikuti Penilaian Revitalisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas
Erick Thohir Minta Dugaan Pegawai Telkom Sebabkan Ransomware PDNS Diinvestigasi
Kajari Ketapang Antoni Nainggolan: Kasus Pidana Terkait Tambang Emas Segera Dilimpahkan ke Pengadilan
KPU Launching Jinggle dan Maskot Pilkada Tanjungbalai
Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polres Belawan Gelar Kegiatan Kordinasi dan Pengawasan
Ketua DPRD SU Apresiasi Pemprov Sumut Alokasikan Dana Hibah Pilkada di Sumut Rp999 Miliar
komentar
beritaTerbaru