Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Kejari Gelar Sosialisasi di SMPN 5 Tanjungbalai

Pahala Sinaga - Selasa, 11 Juni 2024 19:45 WIB
298 view
Kejari Gelar Sosialisasi di SMPN 5 Tanjungbalai
Foto : Dok/Adithya
FOTO BERSAMA : Kepala SMPN 5 Kota Tanjungbalai Muhammad Prana Adithya S Pd MA didampingi guru dan para siswa foto bersama Supriono Ginting SH MH dan Siti Lisa SH MH dari Kejari Tanjungbalai usai mengadakan sosialisasi di SMPN 5 Tanjungbalai, Selasa (11/6/
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kejaksaan Negeri Tanjungbalai menggelar sosialisasi di SMPN 5 Kota Tanjungbalai Jalan Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, Selasa (11/6/2024).

" Tadi baru saja dari Kejari Tanjungbalai menggelar sosialisasi di sekolah ini dengan tema membangun kesadaran hukum remaja sejak dini, " ucap Kepala SMPN 5 Kota Tanjungbalai Muhammad Prana Adithya S Pd MA di ruang kerjanya (11/6/2024).

Adapun yang melaksanakan sosialisasi dari kejaksaan dibawakan oleh Supriono Ginting SH MH dan Siti Lisa SH MH sebagai narasumber.

Baca Juga:

Adithya juga menjelaskan bahwa sosialisasi tersebut merupakan program Kejari Tanjungbalai yaitu Jaksa masuk sekolah dengan tujuan memberikan penyuluhan hukum seputar kasus-kasus pidana yang seringkali melibatkan remaja dan anak usia sekolah, mengenalkan profesi jaksa dan juga memberikan motivasi kepada siswa.

"Para siswa kami juga sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Saya berharap siswa dan siswi SMPN 5 Tanjungbalai bisa sadar dan mengetahui tindakan apa saja yg melanggar hukum, bisa semakin bertanggung jawab dan disiplin serta termotivasi menggapai cita-citanya," ucap Adithya.

Baca Juga:

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai yang diwakili oleh M Taufiq S Pd MM dari Kasi Kurikulum Dan Penilaian Dikdas dan Dian Arista S Pd dari Kasi Peserta Didik Dan Pembangunan Karakter Dikdas. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua PMI Tanjungbalai Lantik 43 Anggota PMR SMPN 5 Kota Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru