ASN di Pakpak Bharat Resah, Gaji Bulan Januari Belum Diterima


454 view
ASN di  Pakpak Bharat Resah,  Gaji Bulan  Januari Belum Diterima
Istimewa
Ilustrasi ASN atau PNS
Pakpak Bharat (SIB)
Para ASN ( Aparatur Sipil Negara) di Pakpak Bharat resah. Pasalnya gaji bulan Januari belum diterima. Padahal besok, Senin (1/2/2021) sudah memasuki bulan Pebuari.

"Biasanya kami para ASN di Pakpak Bharat menerima gaji tanggal 5 setiap bulan. Dan gaji tersebut ditransfer melalui rekening masing-masing. Walaupun terlambat, biasanya paling lama tanggal 12 setiap bulan. Ini sudah akhir bulan Januari, Minggu (31/1/2021) gaji bulan Januari belum diterima. Besok, Senin (1/2/2021) sudah memasuki bulan Pebuari," ungkap seorang ASN di Pakpak Bharat kepada SIB sembari meminta agar jangan dibuat identitasnya di media massa SIB, Minggu (31/1/2021) di Salak.

Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si ketika dikonfirmasi SIB, Minggu (31/1/2021) melalui WhatsApp membenarkan hal tersebut disebabkan adanya kendala teknis.

Meskipun demikian, katanya, pihaknya akan berkonsultasi ke Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara untuk mengatasi permasalahan tersebut, sehingga para ASN dapat segera gajian untuk bulan Januari ini dalam waktu dekat ini." Mudah- mudahan segera dapat dibayarkan," ungkapnya. (*)

Penulis
: Mahadin Boangmanalu
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com