Bus Almasar dan Lalupa Karona Hadir di Dairi


10.401 view
Foto/SIB Tulus Tarihoran
PAKAIKAN MASKER: Mandur Stasiun Almasar dan Lalupa Karona, Sitor Sianturi alias Nabaddal, membagikan dan memasangkan masker kepada pengendara yang tidak taat prokes, Kamis (17/2/2021) di Jalan Nusantara Sidikalang.
Sidikalang (SIB)
PT Almasar Indonesia dan PT Lalupa Karona buka trayek baru jurusan Sidikalang- Medan (Unimed)- Bandara Internasional Kualanamu. Kehadiran kedua perusahaan angkutan itu, untuk memajukan moda transportasi di Dairi.

Mandur Stasiun Almasar dan Lalupa Karona, Sitor Sianturi alias Nabaddal, Kamis (18/2/2021) di Jalan Nusantara Sidikalang mengatakan, angkutan Almasar dan Lalupa Karona hadir di Dairi, untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan dan menghantarkan hingga tujuan.

"Bus itu hadir sudah pasti memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Dairi termasuk dari segi biaya dan kenyamanan dalam mobil," katanya.

Moda transportasi dengan pelayanan sesuai protokol kesehatan dengan kursi penumpang berjarak, full AC exekutif. Kedua bus itu, berangkat dari loket per 30 menit dan trip pertama dari pukul 06.00 WIB dan trip terakhir pukul 18.00 WIB serta trip subuh yaitu pada pukul 03.00 WIB.

"Pelayanan sesuai dengan prokes. Penumpang yang tidak memiliki masker akan difasilitasi," katanya.

Selain itu, supir bus dipastikan yang sudah memiliki pengalaman. Tiap bus disediakan nomor pengaduan, bila sopir ugal-ugalan dan lainnya.

"Penumpang silahkan lapor supir yang nakal dan lainnya. Tugas kami memberikan kenyamanan dan mengantarkan penumpang hingga tujuan," pungkasnya.

Pada saat launching, seluruh kru, supir bus Almasar dan Lalupa Karona membagikan 1.000 masker kepada pengendara yang melintas dari Jalan Nusantara Sidikalang.(*)

Penulis
: Tulus Tarihoran
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com