Polisi Anti Bandit Tangkap Penusuk Suami Isteri Pakai Kayu di Labuhanbatu


421 view
Polisi Anti Bandit Tangkap Penusuk Suami Isteri Pakai Kayu di Labuhanbatu
(Foto: Dok/Polsek)
DIRINGKUS: Tekab Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu menangkap TGI alias Iman (24), pelaku penganiayaan menggunakan senjata keris kayu terhadap korban suami isteri, Suhandi dan Endang Sakitah, di Gang Keluarga Desa Linggatiga, Kecamatan Bilah Hulu, Sabtu (10/4/2021) malam. 
Labuhanbatu (harianSIB.com)

Pelaku penyerangan dan penusukan terhadap suami isteri di Gang Keluarga Desa Linggatiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, ditangkap polisi tim anti bandit Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu. Pelaku TGI alias Iman (24), diringkus dari lokasi kejadian setelah menusuk korban Suhandi (34) dan Endang Sakitah (32), menggunakan kayu runcing berbentuk keris.

"Pelaku diamankan team khusus anti bandit (Tekab) Unit Reskrim dari lokasi kejadian di Gang Keluarga Desa Linggatiga, Sabtu 10 April 2021 sekira pukul 20.00 WIB," kata Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan kepada wartawan melalui pesan aplikasi pesan, Senin (12/4/2021).

Kapolsek menyebut tersangka mengakui menusuk dada dan perut korban Suhandi dan isterinya, warga Gang Keluarga Desa Linggatiga.

Dia menjelaskan, Sabtu (10/4/2021), sekira pukul 19.30 WIB, pelaku yang juga warga Gang Keluarga datang ke halaman rumah korban lalu bersembunyi di balik pokok sawit di depan rumah itu. Pada saat Suhandi keluar dari rumah, pelaku langsung menyerang korban dan menusuk bagian dada kirinya.

"Apanya, Man?," tanya korban yang kaget dan merasa tidak ada masalah dengan pelaku yang juga tetangganya itu. Namun pelaku langsung bersembunyi ke arah samping rumah korban.

"Mendengar ada keributan di depan rumah, korban Endang keluar dari rumah dan berdiri di depan pintu bersama anaknya. Pelaku juga tiba-tiba menyerang korban dan langsung menusuk bagian dada kiri dan perut kiri korban," sebutnya.

Tekab Unit Reskrim yang menerima informasi penganiayaan itu, turun ke TKP. Polisi bersama masyarakat menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti keris kayu dari lokasi kejadian untuk penyidikan. (*)
Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com