Terapkan Protokol Kesehatan, Ibadah Malam Natal GBKP Teuku Umar Binjai Hikmat


388 view
Foto Dok/AEF
DOA: Jemaat sedang berdoa yang dipimpin Pdt Vempi Sembiring pada ibadah malam Natal GBKP Teuku Umar Binjai, Kamis (24/12/2020) malam. 
Binjai (SIB)
Ibadah malam Natal di GBKP Runggun Jalan Teuku Umar Binjai, Kamis (24/12/2020), berlangsung hikmat dan menerapkan protokol kesehatan.

Tema yang diangkat "Terang atau Gelap" dan subtema "Perayaan Natal mengingatkan orang Kristen untuk memikirkan kehidupan setelah bernatal tetap dalam gelap Natal lepas dari kegelapan."

Khotbah Pdt Vempi Sembiring STh mengutip Yohanes 1 ayat 1-5 yang menjelaskan, Yesus itu adalah terang. Yesus datang membawa terang, sehingga siapapun yang menerima Yesus pada waktu Natal, ia harus hidup dalam terang.

"Terang kata Tuhan, terang Firman Tuhan, sehingga kehidupannya mempunyai arti dan menerima Yesus berarti dia menerima penebusan Kristus," ujarnya.

Wakil Ketua Panitia GBKP Teuku Umar Binjai Pt Samidin Purba mengucapkan selamat Hari Natal 25-26 Desember 2020 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang ikut berpartisipasi pada perayaan Natal.

"Kami dari panitia mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan pada acara kebaktian malam Natal tahun kali ini. Kita melakukan ibadah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred Manullang/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com