Bikin Hoax Pakai Sandal Jepit Ditilang, Emak-emak Minta Maaf


157 view
Bikin Hoax Pakai Sandal Jepit Ditilang, Emak-emak Minta Maaf
(Dok. Istimewa)
TikTokers di Sidrap saat membuat konten hoaks ditilang karena pakai sandal jepit 

Jakarta (SIB)

Seorang wanita bernama Gusni (32) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), dijemput polisi setelah membuat konten hoax ditilang saat memakai sandal jepit. Gusni mengunggah video itu di akun TikToknya hingga viral di media sosial.

"Ibu saudara Gusni sudah dipanggil untuk klarifikasi atas video hoax tersebut. Yang bersangkutan sudah meminta maaf," kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, Kamis (23/6).

Mahrus menyebut Gusni dijemput Polres Sidrap pada Sabtu (18/6) di kediamannya. Ia dibawa ke Polres Sidrap untuk memberikan keterangan terkait video yang dibuatnya.

"Terkait ibu saudara Gusni sudah dipanggil untuk memberikan klarifikasi atas video hoax tersebut. Yang bersangkutan sudah meminta maaf," ucapnya.

Mahrus menegaskan Gusni telah mengakui kesalahannya serta membuat video klarifikasi dan permintaan maaf sehingga yang bersangkutan dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan.

"Tidak ditahan. Kami panggil untuk menjelaskan video viral ditilang karena sandal jepit. Setelah dia mengakui kesalahan sudah kembali ke rumahnya," bebernya. (detikcom/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com