Edy Rahmayadi Dilantik jadi Ketua Umum PB PON XXI Wilayah Sumut, Langsung Tancap Gas


214 view
Edy Rahmayadi Dilantik jadi Ketua Umum PB PON XXI Wilayah Sumut, Langsung Tancap Gas
(Foto: Dok/Diskominfo Sumut)
MENGUKUHKAN : Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman melantik dan mengukuhkan Panitia Inti Panitia Besar PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang diketuai Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Kamis (28/7). 

Medan (SIB)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi langsung mengadakan rapat, beberapa saat usai dilantik dan dikukuhkan Ketua KONI Pusat Marciano Norman sebagai Ketua Umum Panitia Besar (PB) PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut.

Pada rapat tersebut Edy Rahmayadi meminta semua panitia untuk mengejar semua persiapan PON XXI.

PON XXI Aceh-Sumut akan digelar pada akhir tahun 2024 itu berarti panitia hanya punya waktu kurang lebih 3 tahun.

Oleh sebab itu Edy Rahmayadi meminta seluruh panitia untuk mengejar semua persiapan dari venue, akomodasi, transportasi, konsumsi dan tentunya kompetisinya sendiri.

“Ini event besar, persiapan kita harus benar-benar matang. Bayangkan satu kontingen itu bisa sampai 500 orang dan itu harus kita pikirkan seluruh kesiapannya,” kata Edy Rahmayadi usai dilantik di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman Medan, Kamis (28/7).

Menurut Edy pelantikan dan pengukuhan PB PON 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut itu akan mempermudah pihaknya bekerja. Melalui pelantikan itu pergerakan PB PON 2024 Wilayah Sumut akan memiliki payung hukum yang jelas.

“Kita sangat membutuhkan ini legalitas. Kita sudah banyak melakukan persiapan sebelumnya sudah menyusun berbagai skema dan rencana dengan legalitas ini langkah kita akan lebih lancar,” katanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com