Polwan Ditikam dan Digigit Tahanan Narkoba


303 view
Internet
RTP Polrestabes Medan.
Medan (SIB)
Seorang penyidik Polisi Wanita (Polwan) Satres Narkoba Polrestabes Medan berinisial Aipda NM ditikam pakai gunting dan digigit oleh seorang tahanan narkoba.

Korban yang mengalami luka di tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, Selasa (5/1) sore, peristiwa yang menimpa korban terjadi Senin (4/1) sekira pukul 18.00 WIB. Ketika itu penyidik (korban) datang ke rumah tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan hendak memindahkan tersangka narkoba yang identitasnya belum diketahui.

Pemindahan tersebut terpaksa dilakukan lantaran tersangka diduga sering terlibat keributan dengan tahanan lainnya. Setibanya di RTP, Aipda NM mengiring tersangka yang terlibat kasus kepemilikan 3 paket sabu dengan kedua tangan diborgol. Tiba-tiba tersangka berontak dan melakukan perlawanan sehingga borgol lepas.

Tak tahu dari mana gunting tersebut diperoleh tersangka langsung menikam korban. Tahanan tersebut juga menggigit tubuh korban. Sejumlah petugas jaga RTP saat itu juga mengamankan tersangka dan kembali memborgol kedua tangannya. Sementara NM dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sementara sejumlah petugas kepolisian yang bertugas di Polrestabes Medan membenarkan adanya seorang penyidik yang menjadi korban penikaman oleh tahanan narkoba. Namun para petugas enggan memberitahukannya secara detail terkait identitas tersangka.(M16/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com