Selama Seminggu, Kasus Covid-19 di Sumut Tambah 23 dan Meninggal Satu Orang


292 view
Selama Seminggu, Kasus Covid-19 di Sumut Tambah 23 dan Meninggal Satu Orang
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Ilustrasi.


Gubernur Sumut diwakili Liaison Officer Badan Nasional Penanggulangan Bencana Mayjen TNI (Purn) Darlan Harahap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para relawan dan seluruh pihak yang terkait, yang telah berperan aktif selama operasional RS Darurat tersebut.


“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada para relawan dokter, perawat, tenaga kesehatan, tenaga pendukung medis, direktur dan manajemen rumah sakit atas kerja keras, dedikasi, pengorbanan dan profesionalisme yang akan terukir selamanya sebagai pahlawan pejuang dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujarnya, Sabtu (4/6).


Apresiasi yang sama juga disampaikan kepada jajaran Direksi PTPN 2 dan PT Tembakau Deli Medika, atas kerja sama yang sangat baik yang selama ini terjalin dengan Pemprov Sumut. Diharapkan ke depannya kerjasama serupa akan tetap terjalin dalam pembangunan dan program-program Sumut yang bermartabat. (SS6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com