Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Jokowi


333 view
Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Jokowi
Foto: BPMI Setpres/Kris
POTONG TUMPENG: Presiden Joko Widodo memotong tumpeng kejutan yang diberikan pengurus DPP PDI Perjuangan sebagai perayaan hari ulang tahun ke-61 di sela-sela Rakernas di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng  Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6). 

Jakarta (SIB)

Kemarin adalah hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena, 21 Juni merupakan hari kelahirannya.


Presiden RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.


Ini merupakan tahun kedelapan Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun ramai diberikan.


Ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi menjadi trending di Twitter. Banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk Jokowi.


Diketahui, Jokowi menikah dengan Iriana di Solo, pada tahun 1986. Pasangan ini memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi sudah dikaruniai tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.


Jokowi awalnya adalah pengusaha mebel. Lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini kemudian mengawali karier di dunia pemerintahan dengan menjadi Wali Kota Surakarta.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com