Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Gaya Lebaran Ririek Adriansyah

Redaksi - Minggu, 14 April 2024 11:15 WIB
534 view
Gaya Lebaran Ririek Adriansyah
Foto Dok Aditya Pramudya
Ririek Adriansyah 
Jakarta (SIB)
Ririek Adriansyah berharap warga Indonesia merayakan Lebaran Syawal 1445 H dengan bahagia serta tetap dapat terhubung dengan orang-orang tercinta, meski tidak bertemu secara fisik. “Banyak cara dilakukan untuk tetap tersambung dilaturahim,” ujarnya.
Dia tetap memrioritaskan kualitas infratruktur dan layanan prima menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) telah telah melakukan serangkaian kesiapan. Mulai penguatan kapasitas dan optimasi jaringan, penyiapan personel, dan membentuk khusus Posko TelkomGroup Siaga Rafi 2024.
“Momentum Lebaran tahun ini diprediksi akan meningkatkan trafik komunikasi hingga 6 persen dibanding trafik pada hari biasanya maupun Lebaran tahun lalu. Untuk itu TelkomGroup sudah mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik dan mengamankan kualitas layanan dengan menyiapkan ketersediaan kapasitas internet hingga 51,8 terabytes per second (tbps). TelkomGroup juga melakukan penguatan kapasitas dan cakupan jaringan melalui ekspansi kapasitas infrastruktur kabel laut sebesar 1,7 Tbps sejak Januari 2024,” tegas pria yang menjabat sebagai Direktur Utama Telkom tesebut.
"Kami memastikan keseluruhan infrastruktur dan layanan ready dalam kondisi terbaik untuk mendukung segala aktivitas komunikasi masyarakat selama momen lebaran. TelkomGroup juga siaga untuk mengamankan konektivitas sektor-sektor krusial yang juga mengalami peningkatan jelang lebaran ini, seperti perbankan dan area POI (point of interest), seperti bandara, pelabuhan, terminal, area wisata, dan keramaian,” tambahnya.
Pihaknya menyediakan 91 posko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sebanyak 19.503 personel akan memastikan keandalan jaringan telekomunikasi dan layanan pelanggan sama masa libur Lebaran selama 24 jam. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik
Mudik Asyik Gratis Ala Ririek Adriansyah
Scala Inc Japan Kokohkan Agrikultur Digital di Indonesia
Aplikasi OmniX Commerce Kelola Ragam Platform Marketplace
Ririek Adriansyah Pastikan RAFI 2024 Berjalan dengan Baik
Bisnis Data, Internet & IT Service Tumbuh, Kinerja Keuangan Telkom 2023 Gemilang
komentar
beritaTerbaru