Sewa Rp 650 Juta Sehari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Artis Pertama Menikah di GBK


173 view
Foto/Instagram
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 
Jakarta (SIB)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang memfinalkan rencana menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Di kanal YouTube yang dipublikasi Kamis (25/2), pria yang pernah dapat julukan King of YouTuber Asia itu tampak berbincang dengan perwakilan GBK atau orang yang mengelola GBK. Atta terlihat mengajukan beberapa pertanyaan kepada perwakilan GBK. “Jadi gimana kak boleh gak aku bikin acara di sini?” tanya Atta.

“Boleh banget Mas, yang penting kita perhatikan protokol kesehatannya, perizinannya sudah disiapkan. Siapapun itu bisa bikin acara di sini,” jawab perwakilan pihak GBK.

Atta sempat bertanya siapa yang pernah menggunakan lapangan bola terbesar di Indonesia itu untuk acara pernikahan.
“Kalau untuk di stadion utama, paling hall hall kecil yang sudah dipakai, tapi kalau untuk di arenanya stadion utama sih belum ada (belum pernah ada acara pernikahan),” kata perwakilan GBK.

Jika rencana diwujudkan, ini pertama kali pesta nikah di GBK. “Ini baru pertama kalinya setelah 58 tahun, kalau misalnya Insyaa Allah jadi nanti,” kata perwakilan GBK.

Mengenai biaya, Atta menjelaskan sewa GBK per hari Rp650 juta. Dana tersebut belum dengan menutup-nutupi rumputnya. “Nanti kan rumputnya ditutup kanan kirinya yang buat lari ditutup wah bisa 1 M (sendiri) itu,” paparnya. (t/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com