Trio Donna Siagian - Linseria Nainggolan - Anivera Manulang Andalkan Keprimaan Suara Mendukung Partai Perindo


342 view
Trio Donna Siagian - Linseria Nainggolan - Anivera Manulang Andalkan Keprimaan Suara Mendukung Partai Perindo
Foto: Facebook Donna
NADA TINGGI: Anivera Manulang (tak kelihatan) memulai “Sapala Naung Hupilit” dengan nada tinggi yang ditingkah suara Donna Yulietta Siagian dan Linseria Nainggolan serta melibatkan Budianta Tarigan hingga Rr Sasmaya Hati ikut menghibur massa, Senin (11/7) di halaman DPW Partai Perindo Sumut. 

Medan (SIB)

Silaturahim pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumaera Utara (Sumut) dengan warga ekonomi marginal dalam rangkaian Idul Adha 1443 H, Senin (11/7), berlangsung semarak dan kekeluargaan. Di jeda membagi daging dari 4 sapi kurban, bakat-bakat seni dari lingkungan partai yang dipimpin Harry Tanoesodibjo itu, muncul.


Adalah Anivera Manulang yang memulai. Pengacara muda itu memulai dengan lagu “Sapala Naung Hupilit” yang menggelegar, memancing Donna Yulietta Siagian dan Linseria Nainggolan, nimbrung. Jadilah trio dadakan itu menarik perhatian publik.


Donna mengaku memfavoritkan lagu tersebut karena syairnya tepat untuk pilihan politiknya. “Sekali menjatuhkan pilihan ke Perindo, selamanya Perindo,” ujar Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Sumut tersebut.


Dari lagu etnik, berganti ke tembang ngebeat yang mengundang joget. Relawan yang terlibat menyembelih jadi terikut.


Padahal, semalaman berjaga dan harus fokus. “Masyarakat sudah menunggu. Mau langsung diolah untuk disantap,” tambah Ketua Panitia Syamsul Bahri.


Tokoh Pujakesuma itu sempat bergabung. Dari lagu etnik Batak ke lagu pop. Trio tersebut namanya di atas mengandalkan keprimaan suaranya. Memang, masing-masing punya latar di dunia kidung penyembahan.


Donna adalah anggota Dewan Pastoral Paroki St Petrus Medan Timur. Anivera anggota jemaat GPIB Kasih Karunia Kapt Muslim Medan. Linseria yang paling profesional.


Mantan anggota choir itu tak hanya punya suara indah tapi sudah merilis album. Itu sebabnya, tatkala membawakan lagu bernada tinggi, memesona publik. Bahkan ketika membawakan lagu “Mengapa” dari album “Negeri Khalayan” suara sopranonya menghentak ngerock.


Namun ketika membawakan lagu riang, juga oke. Hingga Budianta Tarigan terlibat. Termasuk Rr Sasmaya Hati SPsi MPsi Psikolog ikut nembang.


Ketua Ir Rudi Zulham Hasibuan megatakan, Partai Perindo Sumut rutin berbagi pada kaum marginal ekonomi. Apalagi menjelang hari besar agama. Khusus di 2022, pihaknya menyembelih satu sapi dari Gubernur Edy Rahmayadi dan sumbangan pengurus.


Hadir di acara itu Iskandar, Vivi Marlina, Rismanto Hasibuan, Wan Rosnelly, Joko Lelono Soekardi, Januazir Chuw Ardi serta sejumlah tokoh masyarakat. (Popcast Partai Perindo /R10/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com