Warga Inggris Protes Wawancara Pangeran Harry - Meghan Markle dalam Tayangan Oprah Winfrey


311 view
Warga Inggris Protes Wawancara Pangeran Harry - Meghan Markle dalam Tayangan Oprah Winfrey
Foto: dok. DW News
Sejak penayangannya, ada ribuan masyarakat protes dan memberikan respons negatif pada wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah.
London (SIB)
Wawancara Pangeran Harry - Meghan Markle dalam tayangan Oprah Winfrey mengundang reaksi negatif. Sejumlah warga Inggris protes dan menuding tayangan tersebut memperkeruh suasana. Di ITV dipublikasikan, 5949 penonton komplain dengan tayangan dimaksud.

Pirsawan menilai apa yang diungkapkan oleh Harry dan Meghan adalah sesuatu yang hanya memperkeruh suasana.

Sejumlah isu krusial dibahas dalam tayangan tersebut. Di antaranya Markle yang depresi hingga ingin bunuh diri menghadapi media-media Inggris dan proteksi pihak istana. Ia pun mengungkapkan tindakan Rasis sehubungan putranya, Archie yang kulitnya tidak seperti kebanyakan anggota keluarga.

Hal lain tentang pengamanan Archie yang tak dibiayai Kerajaan Inggris. Padahal kerajaan yang membiayai pengamanan anggota kerajaan lain seperti Putri Beatrice dan Eugenie.

Kerajaan sedang berduka sehubungan Pangeran Philips berpulang pada Jumat (9/4). Pria yang mendampingi Ratu Elizabeth lebih dari 73 tahun itu adalah kakek Pangeran Harry. (T/R10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com