Terduga Pengedar Sabu I Dibekuk Polisi


509 view
Terduga Pengedar Sabu I Dibekuk Polisi
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Diamankan : Tersangka AH dan barang bukti paketan sabu siap edar diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Sabtu (28/5/2022). 

Pematangsiantar (harianSIB.com)


Sewaktu duduk di atas sepeda motor menunggu pembeli, seorang terduga pengedar sabu inisial AH (41) diringkus polisi di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Sipat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (28/5/2022) sore.


Informasi dihimpun, AH yang tinggal di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba itu diamankan petugas Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.


" AH bersama sejumlah barang bukti sabu kita amankan saat duduk di atas sepeda motornya di Jalan Sangnawaluh," ucap Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (31/5/2022).


Dari penangkapan itu kata Rusdi, petugas mengamankan 1 paket sabu, 1 unit hape, 1 dompet berisi uang Rp.310 ribu, 1 tas pinggang yang dipakainya didalamnya ada 1 unit timbangan digital, 2 paket sabu ukuran sedang, 1 paket sabu ukuran besar dibalut tisu, 1 botol kecil transparan yang berisi 7 paket sabu, 5 bungkus plastik klip kosong serta 1 buah sendok terbuat dari pipet.


" Selain paketan sabu siap edar dengan total semuanya seberat 12,09 gram, petugas juga menyita sepeda motor milik tersangka," tukas Rusdi.


Lanjut Rusdi, keseluruhan barang haram yang diamankan itu, lalu dikumpulkan petugas bersama tersangka diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Narkoba. (*)


Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com