Kamis, 30 Mei 2024 WIB

Polres Belawan Bubarkan Tawuran di Medan Labuhan, 2 Anggota Geng Motor Diringkus

Redaksi - Minggu, 31 Maret 2024 15:04 WIB
413 view
Polres Belawan Bubarkan Tawuran di Medan Labuhan, 2 Anggota Geng Motor Diringkus
Foto: Dok/Polres Belawan
DIAMANKAN: Dua pria membawa sejumlah anak panah diduga anggota geng motor yang akan melakukan tawuran, diamankan di Mapolsek Me
Belawan (harianSIB.com)
Dua kelompok pemuda terlibat tawuran dengan saling lempar batu dan benda keras lainnya di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (31/3/2024) dini hari.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa manusia maupun warga dari masing-masing kelompok pemuda yang mengalami luka akibat lemparan benda keras.

Ulah dua kelompok pemuda yang sempat menganggu kenyamanan warga sedang beristirahat dan yang melintas tersebut, akhirnya dibubarkan petugas Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pelabuhan Belawan bersama personel Polsek Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Samapta, AKP Rudi Handoko kepada wartawan mengatakan, ketika sedang melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pihaknya mendapat informasi sedang terjadi tawuran, kemudian bersama petugas piket Polsek Medan Labuhan langsung meluncur ke lokasi kejadian membubarkan masing-masing pemuda yang terlibat tawuran.

Pada hari yang sama, Tim Patroli Presisi Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan mengamankan dua pria, diduga terlibat dalam aksi konvoi geng motor di kawasan Titi Papan, Medan Deli.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyita sejumlah anak panah dari sepeda motor kedua pria tersebut, diduga akan digunakan untuk tawuran.

"Kedua pemuda yang kami amankan telah dibawa ke Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kunker ke Polres Belawan, Kapolda Sumut: Tingkatkan Pencegahan Kriminalitas di Pelabuhan dan KIM
AKP Ismail Kasat Narkoba dan AKP Edward Kasat Lantas Polres Belawan yang Baru
Polres Belawan Gelar Patroli Dialogis di Lokasi Rawan Kejahatan
Rampok Motor dan HP,  Polsek Medan Labuhan Bekuk Bandit Jalanan Bersajam
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Desa Pematang Johar
Polsek Medan Labuhan Tangkap Sejumlah Pria Pengguna Narkoba
komentar
beritaTerbaru