Usai Cekcok dengan Kakak Ipar, Adik Bogem Abang


181 view
Foto Dok/Humas Polres Sibolga
PERLIHATKAN TERSANGKA : Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin didampingi personel memperlihatkan tersangka saat memberi keterangan di Polres Sibolga, Rabu (24/2).
Sibolga (SIB)
Seorang adik berinisial L (46) membogem abang kandungnya dengan cara meninju di bagian muka hingga mengeluarkan darah usai cekcok dengan kakak iparnya yang merupakan istri korban.

Menurut Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam keterangannya, Rabu (24/2) kejadian itu berawal saat tersangka mendapat kabar istrinya bertengkar dengan kakak ipar di rumah korban.

"Tersangka lalu mendatangi rumah korban dan bertemu kakak iparnya lalu terjadi pertengkaran," katanya.

Selanjutnya datang korban dan bertemu tersangka lalu korban mendorong tersangka dan saat itu juga tersangka meninju bagian muka korban.

"Korban lalu membuat pengaduan ke kantor polisi, Senin (4/1)," katanya.

Kasat Resmrim Polres Sibolga AKP D Harahap kemudian memerintahkan unit Opsnal melakukan lidik dan olah TKP.

Polisi akhirnya mengamankan tersangka, Selasa (16/2) dari rumahnya di Jalan S Parman Sibolga.

Tersangka saat ini ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan barang bukti baju yang ada bercak darah. (G03/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com