164 Orang CPNSD Pemkab Nisbar Ikuti Orientasi


167 view
164 Orang CPNSD Pemkab Nisbar Ikuti Orientasi
(Foto:harianSIB.com/Evy Daeli)
Sematkan: Wabup Nisbar Dr Era Era didampingi Sekda Prof Dr Fakhili sematkan kartu tanda peserta orientasi kepada perwakilan CPNSD Barat Formasi Umum Tahun 2021 TA.2022 di Tokosa Hall, Selasa (28/6/2022).

Lahomi (harianSIB.com)

Sebanyak 164 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022 mengikuti orientasi pengenalan tugas, di Tokosa Hall, Selasa (28/6/2022).

Orientasi dibuka Wakil Bupati Nias Barat Dr Era Era Hia, MM,. MSi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Nias Barat, Dalizaro Waruwu SPd melaporkan, orientasi ini bertujuan untuk memberikan pengenalan tentang lingkungan kerja serta tugas pokok dan fungsi yang diemban serta memberikan penguatan kepada peserta agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Orientasi dilaksanakan selama 3 hari, pada 28-30 Juni 2022," jelas Dalizaro.

Wabup Dr Era Era Hia meminta seluruh CPNSD serius dan tekun mengikuti orientasi guna mendapatkan pengetahuan tentang tugas, pokok dan fungsi serta hak dan kewajiban sebagai seorang ASN.

"Saudara sekalian sudah melewati berbagai proses dan tahap yang sangat ketat, saudara yang telah terpilih saat ini adalah orang-orang yang berkualitas ,"tegasnya.

Baca juga:

Pemkab Nisbar Serahkan 180 SK Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2019

Kemudian, ia pun mengingatkan peserta agar meningkatkan kualitas diri dan memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com