2 Rumah Terbakar di Padangsidimpuan


89 view
(Foto SIB/Sarliman Manurung)
Terbakar : Inilah 2 rumah yang terbakar Minggu (28/2)  di Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara  Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan (SIB)
Dua rumah di Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan terbakar, Minggu (28/2).Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
Kapolsek Batunadua, AKP M Butar Butar kepada wartawan mengatakan 2 rumah yang terbakar adalah milik Safaruddin dan Irham Siregar. "Selain 2 rumah juga turut terbakar 1 unit mobil jenis sedan milik Safaruddin," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, setelah kebakaran yang diketahui warga sekira pukul 07.30 WIB, para warga yang menyaksikan kebakaran panik karena kobaran api semakin lama semakin membesar, kemudian warga menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Padangsidimpuan.

Menurut Kapolsek, api baru dapat dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Padang-sidimpuan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami akan melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kebakaran tersebut ,nantinya hasil olah TKP dan keterangan saksi akan dikombinasikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Setelah hasilnya lengkap, baru kita bisa sampaikan kesimpulan penyebab kebakaran tersebut," ujarnya. (G-05/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com