Kamis, 25 Juli 2024

Apresiasi Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Kalikapuk, Wartawan Rohul Kunjungi Polres Padanglawas

Redaksi - Rabu, 02 Agustus 2023 19:12 WIB
619 view
Apresiasi Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Kalikapuk, Wartawan Rohul Kunjungi Polres Padanglawas
Foto: Dok/SIB/Robert Nainggolan
BERSAMA WARTAWAN: Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika bersama wartawan Rohul, Riau, saat berkunjung ke Polres Padanglawas,
Padanglawas (harianSIB.com)
Sejumlah wartawan dari Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Provinsi Riau berkunjung ke Polres Padanglawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kedatangan mereka untuk memberikan apresiasi dan berterimakasih telah diamankannya dua pelaku penganiayaan wartawan, di Dusun Kalikapuk, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padanglawas.

Kedatangan wartawan Rohul tersebut, diterima Kapolres Padanglawas AKBP Diari Astetika, di ruang Satreskrim Mapolres Padanglawas, Rabu (2/8/2023).

Diari Astetika mengatakan komitmennya menuntaskan kasus penganiayaan, pencurian dan pembakaran yang terjadi pada 29 April 2023 di Kalikapuk tersebut.

"Untuk menuntaskan dan menangkap semua pelaku harus didukung dua alat bukti. Mohon para korban dan rekan media maklum karena dalam menuntaskan suatu kasus jangan hendaknya menimbulkan kasus baru," kata Diari.

Ia juga berharap para pelapor memberikan informasi kepada penyidik untuk memudahkan dan melakukan penangkapan.

Muhammad Husin Tanjung, korban dan pelapor kasus penganiayaan wartawan di Kalikapuk, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah bersedia meluangkan waktunya.

"Terima kasih Pak Kapolres atas waktunya dan juga kepada seluruh personel Polres yang sudah menangkap para penganiaya saya," kata Tanjung, didampingi Darwin Saleh Rambe dan Bustami Nasution, wartawan Detikperistiwa.com serta Pimred Kembar.com Ramlan Lubis.

Ginonggom Manalu yang juga korban penganiayaan mengatakan dirinya dan keluarga sangat berterimakasih kepada Kapolres.

"Saya sangat mengapresiasi Pak Kapolres AKBP Diari, baru hitungan hari dilantik sebagai Kapolres Padanglawas sudah berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan dan penyanderaan disertai dengan pencurian TBS dan pembakaran rumah kami," kata Ginonggom.

Dia meyakini Kapolres Palas akan menangkap para pelaku lainnya, sehingga ia tidak lagi merasa resah bekerja di ladangnya. (RN)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Padanglawas Amankan Terduga Bandar Sabu di Sosa
Terduga Pengedar Sabu Diamankan Satresnarkoba Polres Padanglawas
Lima Terduga Pelaku Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polres Padanglawas
Terduga Pengedar Sabu Diamankan Satresnarkoba Polres Padanglawas
Diduga Pemakai dan Pengedar, Tiga Pria Pengangguran Warga Pasar Sibuhuan Diamankan Polisi
13 Bintara Polres Padanglawas Naik Pangkat, 19 Personel di Polres Sibolga
komentar
beritaTerbaru