Binmas Polres Pematangsiantar Terus Imbau Masyakarat Jalankan Prokes


144 view
Binmas Polres Pematangsiantar Terus Imbau Masyakarat Jalankan Prokes
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Imbau : Petugas Binmas Polres Pematangsiantar memberikan imbauan Kamtibmas mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan alat pengeras suara berkeliling di Kota Pematangsiantar, Rabu (25/8). 
Pematangsiantar (SIB)
Masa PPKM diperpanjang, petugas Binmas Polres Pematangsiantar terus menggiatkan sosialiasi dengan memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar tetap jalankan protokol kesehatan (Prokes) sewaktu beraktivitas mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kasat Binmas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumban Gaol saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (25/8), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Dijelaskan Relina, petugas yang memberikan imbauan dengan menggunakan alat pengeras suara kepada masyarakat, supaya bisa sama-sama bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar karena masih diperpanjang PPKM level 4.

"Sosialisasi prokes kepada masyarakat terus kita sampaikan secara langsung dari rumah ke rumah maupun berkeliling kota dengan menggunakan pengeras suara. Binmas Polres Pematangsiantar mengajak masyarakat untuk selalu lebih disiplinkan diri menaati protokol kesehatan menekan angka penyebaran Covid-19," pintanya. (R15/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com