Bupati Batubara Lepas Kontingen Pesparawi Tingkat Sumut


145 view
Bupati Batubara Lepas Kontingen Pesparawi Tingkat Sumut
Foto Istimewa/harianSIB.com
Bupati  Batubara, Ir H Zahir MAP saat melepas kontingen Pesparawi.
Batubara (SIB)
Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Batubara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Senin (22/11).

Kontingen Pesparawi ini nantinya akan mengikuti lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan diadakan di Kota Pematangsiantar pada 25 hingga 27 November 2021.

Sebanyak 95 orang kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) siap bertanding dalam perlombaan Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Pematangsiantar.

Ada lima kategori lomba yang akan diikuti Pesparawi yakni lomba paduan suara wanita, paduan suara campuran, vokal solo anak usia 7 hingga 9 tahun, vokal solo anak usia 12 tahun dan vokal grup.

Pesparawi ini merupakan kegiatan lomba yang rutin dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN), jika Kontingen Pesparawi Batu Bara menang, nantinya akan berlaga pada puncak Pesparawi Nasional yang akan digelar tahun 2022 di Yogyakarta.

Sebagai bentuk doa dan kesiapan kontingen Pesparawi Batubara, Bupati Zahir menyematkan kain khas Kabupaten Batubara kepada peserta lomba. Bupati berharap dalam perlombaan ini, kontingen Pesparawi Batubara mampu membawa pulang medali emas. (E12/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com