Camat Gunung Malela Sertijabkan Pangulu


362 view
Camat Gunung Malela Sertijabkan Pangulu
(Foto: harianSIB.com/Putra Nainggolan)
TANDATANGANI : Berita acara serah terima jabatan pangulu se-Kecamatan Gunung Malela, ditandatangani, Senin (22/8/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Camat Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Roi G Sidabalok, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) 12 kepala desa/pangulu yang sudah habis masa jabatannya kepada Penjabat (Pj), di kecamatan itu, Senin (22/8/2022).

Roi Sidabalok menyampaikan terima kasih kepada 12 pangulu yang sudah habis masa jabatannya atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam menyukseskan pembangunan di masing-masing nagori.

Ke depan diharapkan silahturahmi dapat terus terjalin demi kemajuan bersama.

Kepada Pj pangulu yang baru, Roi mengimbau dapat mengikuti jejak langkah yang telah dilakukan pangulu sebelumnya.

Pembangunan yang harus ditindaklanjuti, kata Roi, wajib dilakukan. Apalagi merupakan kebutuhan masyarakat banyak.

Sekretaris desa, kata Roi, harus proaktif dan bisa sebagai penyambung komunikasi dari pangulu yang lama kepada yang baru.

Demikian juga Badan Permusyawaratan Desa (BPD)/Maujana agar dapat menjalankan fungsi pengawasannya yang independen untuk pemerintah desa yang lebih baik.

Sementara itu, mantan Pangulu Sahkuda Bayu, Suyatno, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung selama dirinya menjabat. Suyatno selalu siap bila dimintai kontribusi pemikiran untuk pembangunan ke depan.

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com