Dua Pengguna Sabu Diringkus Polisi di Aekkanopan Timur


682 view
Dua Pengguna Sabu Diringkus Polisi di Aekkanopan Timur
Foto : Dok / AKP Sahrial Sirait
BARANG BUKTI : Sejumlah barang  bukti berkaitan tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang diamankan polisi di Aekkanopan Timur diperlihatkan di Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis (27/5/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Dua orang diduga pengguna narkotika jenis sabu diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu dari dua lokasi berbeda di Kelurahan Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (27/5/2021) dinihari.
Mereka yang diringkus, AF (20), warga Ledong Timur, Kecamatan Aekledong, Kabupaten Asahan dan YBAH (21), warga Desa Pondokbatu Aeknabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.
AF diringkus di salah satu lokasi di Lingkungan Kampungtoba dan darinya diamankan satu plastik kecil klip transparan diduga berisi sabu. YBAH diringkus di Lingkungan V dan darinya diamankan dua plastik kecil klip transparan diduga berisi sabu.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Kamis (27/5/2021), membenarkan, AF dan YBAH diringkus polisi atas tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Aekkanopan Timur.
" Tiga plastik kecil klip transparan diduga berisi sabu diamankan dari kedua pria yang tidak memiliki pekerjaan itu untuk barang bukti. Kanit Reskrim, Ipda Eko Sanjaya langsung memimpin penangkapan dinihari tadi, " kata Sahrial.
Dijelaskan, sebelum warga Asahan dan Labuhanbatu itu diringkus, polisi mendapat informasi dari warga, di lokasi itu selalu dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com