Dukung Program Pemerintah, Siswa SMKN 1 Siantar Divaksin Covid-19


119 view
Dukung Program Pemerintah, Siswa SMKN 1 Siantar Divaksin Covid-19
(Foto: SIB/Bogie Gosia Tambunan)
DIVAKSIN : Siswi SMKN 1 Siantar Kabupaten Simalungun Divaksin petugas kesehatan dari Klinik Polres Simalungun disaksikan Kepala Sekolah, M Syahrizal Damanik MPd dan Camat Siantar, Elyanto Purba, Senin (11/10). 
Simalungun (SIB)
Mendukung program pemerintah dalam memaksimalkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), siswa SMKN 1 Siantar Kabupaten Simalungun Divaksin Covid-19 Dosis 1. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah, M Syahrizal Damanik MPd kepada SIB, Senin (11/10).

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi dijadwalkan selama satu hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB diikuti oleh 800 siswa dari kelas X, XI dan XII.

"Terlaksananya vaksinasi ini atas kerjasama pihak sekolah dengan Klinik Polres Simalungun dan Kecamatan Siantar, dalam rangka mewujudkan program pemerintah, agar semua masyarakat Indonesia memperoleh vaksin, kemudian untuk mendukung belajar mengajar seperti biasa, tidak terbatas lagi sehingga mendapat hasil yang maksimal," katanya.

Syahrizal berharap, dengan adanya vaksinasi ini bisa membuat pembelajaran tatap muka lebih nyaman dan lancar," ujarnya.
Sementara Camat Siantar, Elyanto Purba mengucapkan terima kasih kepada Klinik Polres Simalungun yang datang melayani pelaksanaan vaksinasi siswa di SMKN 1 Siantar dan kita mengapresiasi kegiatan ini berjalan dengan baik serta lancar," ujarnya. (D7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com