Imigrasi Raih Penghargaan Terbaik I IKPA dari KPPN Sibolga


258 view
Imigrasi Raih Penghargaan Terbaik I IKPA dari KPPN Sibolga
(Foto Dok / Humas Imigrasi Sibolga)
TERIMA PENGHARGAAN : Kepala KPPN Sibolga Andres Silalahi menyerahkan penghargaan sebagai terbaik I IKPA kepada Kantor Imigrasi Sibolga yang diterima Kepala Bagian Keuangan Kantor Imigrasi Sibolga Jamasta Sihombing pada acara Stakeholder's Day di Kantor KPPN Sibolga, Kamis (9/2). 
Sibolga (SIB)
Imigrasi Sibolga berhasil meraih penghargaan sebagai terbaik I Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dari KPPN Sibolga.
Menurut Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manulang dalam rilis, Minggu (12/2) bahwa keberhasilan meraih penghargaan berkat kerja yang baik dari para pejabat struktural dan seluruh staf Kantor Imigrasi Sibolga.
Menurutnya, perolehan IKPA dilihat dari beberapa pencapaian yang menghantarkan Kantor Imigrasi Sibolga berhasil meraih peringkat pertama.
"Beberapa indikator yang telah dipenuhi di antaranya laporan kewajiban hingga ketepatan waktu menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban ke KPPN," katanya.
Sebelumnya, Kepala KPPN Sibolga, Andres Silalahi menyerahkan penghargaan terbaik I IKPA kepada Kantor Imigrasi Sibolga yang diterima Kepala Bagian Keuangan Kantor Imigrasi Sibolga Jamasta Sihombing dalam acara Stakeholder's Day di Kantor KPPN Sibolga, Kamis (9/2).
Kepala KPPN Sibolga dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diberikan berdasarkan nilai prestasi yang mampu dicapai masing-masing Satker.
"Kegiatan Stakeholder's Day diharapkan semakin mengeratkan hubungan antara KPPN Sibolga dengan instansi tempat bekerja masing-masing,” katanya. (F2/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com