Jalan Provinsi di Nassau Toba Nyaris Ambruk, Warga Khawatir Saat Melintas


93 view
Foto SIB/Eduwart MT Sinaga
NYARIS: Jalan provinsi di Desa Cinta Damai Hasang Kecamatan Nassau Kabupaten Toba nyaris ambruk, Foto dipetik, Selasa (6/4).
Toba (SIB)
Jalan provinsi di Desa Cinta Damai Hasang, Kecamatan Nassau Kabupaten Toba nyaris ambruk. Pemerintah diharapkan segera memperbaiki, sebelum badan jalan putus total.

Kepala Desa Cinta Damai Hasang Kecamatan Nassau, Purba Nababan kepada wartawan, Selasa (6/4) mengatakan, badan jalan menghubungkan Kabupaten Toba - Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ini merupakan akses utama yang menghubungkan kedua daerah.

Atas kondisi jalan sekarang ini, warga yang melintas khususnya saat membawa hasil pertanian dan perkebunan merasa khawatir, pasalnya kedua sisi jalan jurang, kondisi badan jalan saat ini juga sudah retak.

"Bahu jalan yang ambruk ke dalam jurang, juga menyebabkan badan jalan retak. Diharapkan perhatian dan upaya pemerintah untuk segera menanganinya. Mengingat jika intensitas hujan yang turun tinggi, dikhawatirkan seluruh badan jalan akan ambruk karena kikisan air hujan, " ungkapnya.

Sementara itu, P Nababan salah seorang warga yang kerap melintasi jalan itu juga mengakui punya kekhwatiran saat melewati jalan ini. (G1/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com