Kasat Lantas Pimpin Operasi Keselamatan Toba 2021 di Jalan Sutomo Sibolga


217 view
(Foto: Dok/Humas Polres Sibolga)
BERI ARAHAN: Petugas memberi arahan kepada pengemudi betor di Jalan Sutomo Sibolga pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021 dipimpin Kasat Lantas Polres Sibolga, Rabu (14/4). 
Sibolga (SIB)
Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprianto memimpin pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Jalan Sutomo Sibolga, Rabu (14/4).

Kasat Lantas Polres Sibolga dalam keterangannya mengatakan, sasaran operasi saat ini para pengemudi beca bermotor (betor) dan masyarakat pengguna jalan.

Menurutnya, personel yang dilibatkan melaksanakan tugas sesuai fungsinya dengan mengadakan pengaturan Lalin hingga memberikan arahan.

"Pengemudi betor diberi arahan, agar menjaga ketertiban dan mengatur parkir betor dengan baik sehingga tidak mengganggu," katanya.

Mentaati peraturan lalulintas, pakai helm, membawa surat kendaraannya dan menerapkan protokol kesehatan dengan pakai masker, tidak berkerumun dan jaga jarak.

"Tujuannya agar kelancaran berlalulintas di jalan tercapai termasuk penyebaran Covid-19 dapat diputus," katanya seraya menambahkan termasuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penumpang betor. (F2/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com