Martin Manurung Salurkan 5 Ton Beras kepada Korban Banjir di Nias


471 view
Martin Manurung Salurkan 5 Ton Beras kepada Korban Banjir di Nias
Foto: SIB/Riswan H Gultom
TERIMA: Sejumlah warga korban banjir bulan lalu menerima paket bantuan beras dari Martin Manurung, Rabu (15/9/)
Nias (SIB)
Korban banjir di Nias mendapatkan bantuan 5 ton beras dari Wakil Ketua Komisi VI DPR, Martin Manurung, Rabu (15/9).

Bantuan yang disampaikan melalui Martin Manurung Center (MMC) Cabang Nias, terdiri dari 1.000 paket beras premium bagi warga terkena musibah banjir bulan lalu di Nias Utara, Gunungsitoli dan Kabupaten Nias.

Martin melalui perwakilan MMC di Nias, Otniel Lase, meyampaikan rasa duka dan prihatin. "Bantuan ini memang tidak banyak, namun saya yakin dapat meringankan beban saudara-saudara kita di kepulauan Nias yang terkena musibah,” katanya.

Dia mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada banjir serupa, mengingat saat ini musim hujan. "Kepada saudara-saudaraku di kepulauan Nias, terutama di daerah-daerah rawan banjir, tetap waspada. Juga saya berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Otniel mengatakan, bantuan akan didistribusikan bertahap kepada masyarakat. "Kami bersama bupati akan langsung turun membagikannya," jelasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Berkat Laoli menyampaikan terima kasih atas respon cepat Martin Manurung membantu masyarakat korban banjir. (A19/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com