Meriahkan HUT ke-57, Golkar Tebingtinggi Bagikan Seribuan Karung Beras kepada Simpatisan


124 view
Meriahkan HUT ke-57, Golkar Tebingtinggi Bagikan Seribuan Karung Beras kepada Simpatisan
(Foto harianSIB.com /Japet Arki Bangun)
SERAHKAN BERAS : Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution didampingi istri, Denillah Shofa Nasution saat menyerahkan beras secara simbolis dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar, Kamis (14/10). 
Tebingtinggi (SIB)
Memeriahkan HUT ke-57 Partai Golkar, DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Tebingtinggi membagikan seribuan karung beras kepada kader dan simpatisan.

"Pemberian 1.500 karung beras dalam rangka HUT ke-57 dijadikan momen silaturahmi dengan pengurus ranting dan masyarakat," kata Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution saat menyerahkan beras di Jalan Persatuan, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (14/10).

Lanjut Basyaruddin Nasution yang juga Ketua DPRD Tebingtinggi, Golkar merupakan partai tertua, khususnya di Tebingtinggi telah berturut - turut menjadi partai pemenang Pemilu.

"Tetap menjadi partai pemenang, Golkar Tebingtinggi memiliki kader yang hebat dan mendapat dukungan dari masyarakat," ungkap Basyaruddin.

Dijelaskan Basyaruddin, pembagian beras akan dilakukan di lima kecamatan di Tebingtinggi. Kemudian pada Selasa (19/10) makan malam bersama dan Rabu (20/10) akan ziarah dan pemotongan nasi tumpeng.

"Puncak perayaan HUT ke-57 Golkar, berziarah ke makam pahlawan dan pemotongan nasi tumpeng di kantor DPD Golkar Tebingtinggi, Komplek Pajak Mini, Jalan Sudirman," katanya.

Basyaruddin Nasution juga menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Covid-19 Tebingtinggi terdiri dari Pemko, Polres, dan TNI yang dengan kompak bisa membawa Tebingtinggi ke PPKM Level 1.

“Tebingtinggi sekarang berada di level 1, ini bisa tercapai atas kerja keras dan kerjasama yang baik tim Satgas Covid-19,” jelas Basyaruddin.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta seluruh lapisan masyarakat Tebingtinggi agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Boleh kita bangga atas capaian PPKM level 1, namum kita harus tetap menjaga dan waspada agar Tebingtinggi bisa secara keseluruhan masuk zona hijau,” jelas Basyaruddin. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com