PLKB di Labura Terima Sepeda Motor


309 view
PLKB di Labura Terima Sepeda Motor
(Foto: Dok/Facebook Hendri Yanto Sitorus)
FOTO BERSAMA: Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan lainnya foto bersama Petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) Labura usai penyerahan sepeda motor, di halaman Kantor Bupati Labura, Senin (11/7/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), menerima 8 sepeda motor dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) yang diserahkan Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, di halaman Kantor Bupati Labura, Senin (11/7/2022).

Bupati menyebutkan, kendaraan roda dua itu sebagai penunjang untuk penyuluh KB, agar dalam melaksanakan pekerjaannya tambah semangat.

"Kendaraan roda dua hendaknya digunakan sebagaimana mestinya, untuk penyuluhan program KB di pelosok-pelosok dan jangan sampai digunakan untuk keperluan pribadi," katanya.

Baca juga:

BKM Muslimin Jalan Perbatasan Sembelih 12 Hewan Kurban

Sebelumnya, Kadis PPKB Labura Erni Malinda Napitupulu menyebutkan, 8 unit sepeda motor itu dari dinas yang dipimpinnya dan diserahkan kepada PLKB.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com