PLN Kotapinang Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Masa Siaga Pemilu


145 view
PLN Kotapinang Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Masa Siaga Pemilu
Foto: Ist/harianSIB.com
Ilustrasi: Petugas PLN tengah melakukan pemeliharaan jaringan listrik.
Kotapinang (harianSIB.com)
PT PLN (Persero) Rayon Kotapinang memastikan tidak ada pemadaman listrik terencana di wilayah kerja mereka di Kabupaten Labusel, selama masa siaga Pemilu tahun 2024.
Berbagai persiapan telah dilakukan untuk mendukung suksesnya Pemilu, 14 Februari.
“Dari 11 sampai 17 Februari 2024, PLN tidak ada pemadaman terencana. Sebab, saat tanggal tersebut masuk ke periode siaga Pemilu,” kata Manajer PLN Rayon Kotapinang, Dimas S Wibowo kepada wartawan, Minggu (11/2/2024).
Meski demikian, kata dia, terkait gangguan, itu tidak dapat diprediksi. Namun sebutnya, jika itu terjadi, akan diupayakan menangani secepatnya.
Khusus untuk Kantor KPU Kabupaten Labusel dan Bawaslu Kabupaten Labusel sebut dia, mereka sudah menyediakan genset untuk antisipasi jika ada gangguan.
Selain itu kata dia, pengecekan instalasi bangunan di kedua kantor tersebut juga sudah dilaksanakan dan hasilnya semua dalam kondisi baik.
“Selama periode siaga Pemilu ini juga kami menyiagakan petugas di posko Kantor KPU,” katanya.
Dimas berharap, pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan sukses tanpa hambatan maupun gangguan. (*)


Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com