Pembelian Mobil Dinas Bupati Dibatalkan, Dosmar Banjarnahor: Gak Penting Kali


204 view
Pembelian Mobil Dinas Bupati Dibatalkan, Dosmar Banjarnahor: Gak Penting Kali
(Foto: Dok/DPD PDIP)
KETERANGAN PERS: Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor (duduk di tengah) memberikan keterangan pers, di DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan Tuntungan, Jumat (27/8/2021).
Medan (harianSIB.com)
Bupati Humbang Hasudutan Dosmar Banjarnahor memastikan membatalkan pembelian mobil dinas yang sudah dianggarkan. Hal itu dilakukan karena dirinya menilai mobil dinas yang ada sekarang masih cukup layak.

“Saya sudah perintahkan Sekda Humbahas untuk membatalkan pembelian tersebut dan mengalihkan untuk kegiatan lain terutama untuk menangani pandemi Covid-19," kata Dosmar saat memberikan keterangan pers, di DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan Tuntungan, Jumat (27/8/2021).

Ia melanjutkan, penganggaran mobil tersebut dilakukan pada saat dirinya sedang cuti. “Jadi biar tidak menjadi polemik, penganggaran mobil dinas tersebut dilakukan saat saya sedang cuti pilkada," ujarnya.

Dosmar mengatakan mobil yang ada sekarang masih cukup layak. Sehingga dirinya secara pribadi merasa belum waktunya ganti mobil.

“Kita biasa kok, meski mobil sekarang jika dibandingkan dengan kabupaten lain masih di bawahnya tapi bagi saya sudah cukup. Kita juga orang biasa, jadi gak penting kali ganti mobil di saat rakyat sedang susah," terangnya.

Dosmar juga menampik ada beberapa pihak yang sengaja merongrong kepemimpinannya di Kabupaten Humbahas.

"Saya tidak akan bicara yang tidak penting, kalau pun ada biar jadi urusan mereka karena urusan kita fokus bekerja dan mengeluarkan masyarakat dari pandemi dan kemiskinan," tutupnya. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com