Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Pemkab Sergai Buka Seleksi Penerimaan CASN PPPK Jabatan Fungsional Guru, Teknis dan Kesehatan

Redaksi - Kamis, 21 September 2023 13:30 WIB
250 view
Pemkab Sergai Buka Seleksi Penerimaan CASN PPPK Jabatan Fungsional Guru, Teknis dan Kesehatan
Foto Dok/Diskominfo Sergai
Ingan Malem Tarigan SE 
Sergai (harianSIB.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdangbedagai (Sergai) membuka seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) jabatan fungsional guru, jabatan fungsional teknis, dan jabatan fungsional kesehatan di lingkungan Pemkab Sergai Tahun Anggaran (TA) 2023.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai, Ingan Malem Tarigan SE, Kamis (21/9/2023) di Kantor Diskominfo Komplek Kantor Bupati Sergai di Seirampah.

Ingan Malem Tarigan menyebut, seleksi penerimaan CASN PPPK tersebut tertuang dalam surat pengumuman Bupati Serdang Bedagai Nomor : 18.33/800/5740/2023 tanggal 19 September 2023.

"Dalam pengumuman tersebut, memuat tentang jumlah dan rincian formasi yang dibutuhkan, masa hubungan perjanjian kinerja, ketentuan dan persyaratan umum, tata cara pendaftaran, kriteria pelamar, kualifikasi pendidikan, seleksi administrasi, seleksi kompetensi dan jadwal seleksi pelaksanaan, serta pengumuman hasil yang menyesuaikan pada portal https://sscasn.bkn.go.id,” sebutnya.

Ingan lebih lanjut menjelaskan, untuk rentang waktu pendaftaran seleksi PPPK guru TA 2023 pada pelamar kebutuhan khusus dilaksanakan tanggal 20-29 September 2023. Sedangkan pelamar guru pada kebutuhan umum 30 September hingga 9 Oktober 2023, katanya.

"Bagi para pelamar yang ingin ikut seleksi CASN PPPK bisa mengunjungi laman website Sedangbedagaikab.go.id,” jelasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Sergai Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer Jenjang SD
Pemkab Sergai Gelar Penguatan KIP bagi Pemerintah Desa
Pemkab Sergai Raih Opini WTP untuk Keenam Kalinya
Apel Perdana Pasca Libur Idulfitri, Kehadiran ASN Pemkab Sergai 98 %
Bupati Serahkan Laporan Keuangan Pemkab Sergai ke BPK RI
Sergai Terima 2 Penghargaan di Musrenbang RKPD Tahun 2025 Sumut
komentar
beritaTerbaru