Peringati Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ini Harapan Ketua BMI Sumut


160 view
Peringati Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ini Harapan Ketua BMI Sumut
(Foto Dok/Leo Bukit)
Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut, Sastra SH MKn
Medan (harianSIB.com)
Pemuda di masa pandemi Covid-19 harus tetap berkarya di bidang masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut Sastra kepada harianSIB.com, Rabu (27/10/2021), saat ditanya Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tahun pada 28 Oktober.

Ia mengatakan peran pemuda di Sumut dapat mendorong terciptanya investasi di bidang ekonomi. Sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya pemuda.

Dengan adanya investasi, maka perekonomian akan tumbuh. Apalagi di masa pandemi ini, negara membutuhkan pemasukan di samping masyarakat juga butuh pekerjaan untuk hidup.

"Oleh karenanya saya berharap kepada pemuda Sumut, mari kita dukung investasi tumbuh di daerah kita dengan cara menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," ujarnya.

Jika ada perselisihan, ia menyarankan penyelesaian dengan cara kekeluargaan musyawarah mufakat agar Sumut ini menjadi daerah yang nyaman bagi investor untuk berinvestasi.

"Pemuda yang diharapkan saat ini adalah pemuda yang berwawasan kemajuan bukan sebaliknya," tutupnya. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com