Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Pematangsiantar


365 view
Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up di Pematangsiantar
(Foto: Dok/Polsek Siantar Selatan)
Mobil Pick Up yang ditimpa pohon tumbang di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (15/7) malam sekira pukul 22.00 WIB. 

Pematangsiantar (SIB)

Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Pick Up warna hitam BK 8479 TE yang melintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (15/7) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi diperoleh, atas kejadian itu dua orang di dalam mobil pick up tersebut yakni Jon Masdianto Saragih (44) dan Lorent Manihuruk (42) warga Kelurahan Aek Kenopan, Kecamatan Kuala Hulu mengalami luka.

"Kedua orang yang terluka di dalam mobil telah dievakuasi untuk dirawat ke rumah sakit Vita Insani," ujar Kapolsek Siantar Selatan Iptu Dedi T Saragih saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (16/7), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Dijelaskan dia, kejadian itu baru diketahui petugas kepolisian setelah salah satu warga setempat (saksi), Rio Butar-butar (26) menerangkan ada satu mobil pick up warna hitam BK 8479 TE bermuatan buah datang dari arah Simpang Dua Pematangsiantar.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com