RS Adam Malik Pamerkan Pelayanan Jantung di Medan Medical Expo 2022


143 view
RS Adam Malik Pamerkan Pelayanan Jantung di Medan Medical Expo 2022
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
FOTO BERSAMA: Wali Kota Medan Bobby Nasution foto bersama dengan lainnya di stan RSUP H Adam Malik pada panggelaran Medan Medical Expo 2022 di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6/2022). 

Medan (SIB)

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik ikut berpartisipasi dalam pameran program Medan Medical Tourism (MMT) di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (30/6). Pemerintah Kota Medan selaku inisiator program ini menggelar kegiatan Medan Medical Expo 2022, sekaligus peluncuran MMT dalam acara tersebut.


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution turut berkunjung ke stan RSUP H Adam Malik yang memamerkan pelayanan jantung sebagai salah satu layanan unggulan dari rumah sakit terakreditasi Joint Commission International (JCI) ini.


Selain itu, hadir pula Direktur Utama RSUP H Adam Malik dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K), Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Wilayah Sumatera Utara (Persi Sumut) dr Syaiful M Sitompul MKes, dan undangan lain.


Selain RS Adam Malik, sejumlah rumah sakit lainnya di Kota Medan juga ikut serta pada kegiatan Medan Medical Expo 2022 ini. Kegiatan ini juga dikunjungi oleh 24 wali kota dan rombongan dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir dalam rapat kerja Apeksi Komwil I Sumatera Bagian Utara di lokasi yang sama.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com