Sekjen Siraja Tambun Pusat Kunjungi Sekretariat Sibolga/Tapteng


197 view
Sekjen Siraja Tambun Pusat Kunjungi Sekretariat Sibolga/Tapteng
Foto: harianSIB.com/Helman Tambunan
FOTO BERSAMA: Dr.Drs Parsaulian Tambunan MPd bersama pengurus si Raja Tambun Sibolga Tapteng foto bersama, di Sekretariat si Raja Tambun di Jalan Humala Tambunan, Tukka, Senin (16/5/2022). 

Tapteng (harianSIB.com)


Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat si Raja Tambun, Dr. Drs. Parsaulian Tambunan, MPd mengunjungi Sekretariat si Raja Tambun Sibolga/Tapteng, Jalan Humala Tambunan, Tukka, Senin (16/5/2022).


Kehadiran Parsaulian disambut pengurus si Raja Tambun, Salmon Tambunan, Sanggam Tambunan, Helman Tambunan dan Kilung Tambunan. Selain mengobrol banyak hal tentang reorganisasi, juga menyantap hidangan yang disediakan sekretariat.


Parsaulian Tambunan yang merupakan anggota DPRD Sumatera Utara mengaku bersukacita bisa bersilaturahmi dengan keturunan si Raja Tambun di Sibolga/Tapteng. Ia berharap keluarga besar si Raja Tambun tetap membangun persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama.


Pria yang lahir dari pasangan suami istri St.Gr A Tambunan dan B.br Simatupang dari Huta Galanggang, Tapanuli Selatan itu, menyambut baik rencana keturunan si Raja Tambun untuk menggelar acara ulang tahun organisasi pada Juni 2022.


"Saya akan datang," tuturnya


Presiden Direktur PT.Lianco Mandiri dan Ketua Yayasan LMC Gunakarya, Perguruan LMC ini mengaku sesama keturunan si Raja Tambun harus saling menopang dan membesarkan.


"Kita harus tetap bersatu," katanya.


Salmon Tambunan dan Sanggam Tambunan menyampaikan terima kasih kepada Parsaulian Tambunan yang berkenan datang bersilaturahmi dengan pengurus si Raja Tambun Sibolga Tapteng.


"Semoga keturunan si Raja Tambun bangkit dan bertumbuh," kata Salmon. (*)


Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com