TNI-Polri dan Pemko Sibolga Gencar Upayakan Pencegahan Penyebaran Covid-19


129 view
TNI-Polri dan Pemko Sibolga Gencar Upayakan Pencegahan Penyebaran Covid-19
Istimewa
AKBP Triyadi
Sibolga (SIB)
Unsur TNI-Polri dan Pemko Sibolga gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ditandai dengan pelaksanaan berbagai kegiatan mulai dari operasi yustisi, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), penyemprotan disinfektan dan penyuntikkan vaksin Covid-19.

Demikian disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam rilisnya, Kamis (3/6).

Menurutnya, kegiatan operasi yustisi dilaksanakan bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sibolga, terdiri dari Polres Sibolga, Kodim 0211/TT dan Pemko Sibolga dengan melaksanakan penertiban protokol kesehatan ke rumah makan, cafe, objek wisata, tempat perbelanjaan, pasar dan para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan PPKM dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak Kelurahan," katanya.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara rutin setiap minggu seperti halnya di sekitar Kantor Polres Sibolga dan jajaran serta ke rumah-rumah ibadah, termasuk untuk penyuntikan vaksin Covid-19 juga diberikan bagi personel Polres Sibolga.

"Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda diminta juga agar turut berperan untuk ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19," katanya seraya menambahkan bahwa TNI-Polri dan Pemko Sibolga sebagai garda terdepan tetap sinergi dalam memberikan edukasi/imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Sibolga. (F2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com