Truk Tronton Terbalik di Padangsidimpuan, Sopir Tewas


140 view
Truk Tronton Terbalik di Padangsidimpuan, Sopir Tewas
Foto/Zia Nasution
Kondisi truk pengangkut air mineral terbalik setelah alami rem blong di Desa Batunadua Jae, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Kota Padangsiidmpuan, Sumatera Utara, Minggu (3/10/2021) dinihari.
Padangsidimpuan (SIB)
Truk tronton merk Mitsubishi nomor polisi BK 8944 EU terbalik di Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan Sabtu (2/10) sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasat Lantas, AKP Junaidi kepada wartawan Minggu (3/10) mengatakan, truk yang dikemudikan Dianto datang dari arah Medan menuju Padang-sidimpuan, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga truk mengalami rem blong dan supirnya jadi hilang kendali sehingga langsung meluncur bebas dan terbalik di bahu jalan sebelah kiri jika dari arah Medan menuju arah Padangsidimpuan.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut ,supir truk Dianto terjepit kabin dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya petugas bersama masyarakat dengan menggunakan satu unit alat berat yang didatangkan ke lokasi mengevakuasi jenazah Dianto yang terhimpit kabin truk,” ujarnya. (F-1/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com